Subscribe to our RSS Feeds

Kesan PKL (1)

0 Comments »







MULTIMEDIA 1

Nama Lengakap : REZKI AGUSTINA
Tanggal Lahir : 15 Agustus 1991
Kesan-Kesan PKL :

• Bisa mendapatkan ilmu tentang dunia kerja, khususnya di diknas, walaupun saya Cuma sebulan saja disana tetapi saya cukup senang bias praktek kerja di diknas. Dan karyawan-karyawan di diknas baik-baik, tapi ada yang jutek juga sih…hahahahaha

Pengalaman PKL :

• Saya bisa mendapatkan teman baru dari sekolah lain yang juga sedang PKL di diknas, bisa mengenal karyawan-karyawan di diknas dan saya juga bisa tau bagaimana karyawan-karywan diknas bekerja / cara-cara mereka bekerja dan saya juga di ajarkan mereka bekerja.


Nama Lengakap : HAPSARI PUTRI RAMADHANI

Tanggal Lahir : 20 Maret 1992

Kesan-Kesan PKL :

• Dunia kerja itu asik banget. . . . . .Apalagi kalau di DEPDIKNAS tempat saya PKL,
Disana banyak karyawan baik-baik. Yang jelas PKL di tempat itu asik banget deh,
tapi ada juga sie karyawan yang jutek judes. Hahahaha


Pengalamn PKL :

• Disana saya bisa mendapatkan pengalaman bekerja, terus bisa mendapatkan
teman-teman baru dari sekolah lain pokoknya PKL di DEPDIKNAS yang di SENAYAN
itu asiiiik banget deH pkoknya……..
00.40

0 Responses to "Kesan PKL (1)"

Posting Komentar